Liverpool dicap gila Real Madrid

Liverpool dicap gila Real Madrid setelah nilai transfer Sadio Mane ditetapkan

Liverpool telah memberi tahu Real Madrid bahwa akan dibutuhkan biaya besar £ 196 juta untuk menandatangani Sadio Mane musim panas ini, menurut laporan.

Bintang Liverpool Mane telah melesat ke puncak daftar keinginan transfer pemain Real Madrid Zinedine Zidane ketika Los Blancos mempersiapkan diri untuk musim panas yang besar di depan.

Ini adalah kampanye panas terik untuk raksasa La Liga sejauh ini, dengan Zidane manajer ketiga mereka musim ini setelah mantra mengerikan dari Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Real Madrid mendambakan penyerang nama besar musim panas ini, dengan Los Blancos belum mengisi kekosongan yang ditinggalkan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Dan Mane, yang sedang menikmati kampanye bagus lainnya di Liverpool, sedang diawasi.

Namun, outlet Spanyol Ok Diario mengatakan bahwa The Reds telah meminta £ 196 juta untuk melepaskan pemain internasional Senegal itu.

Jurgen Klopp sedang membangun dinasti di Anfield dan enggan untuk salah satu pemainnya yang paling penting untuk pergi.

Dan sutradara Ok Diario Eduardo Inda telah mengklaim bahwa Liverpool telah menakuti Real, yang telah merespons dengan mundur.

“Salah satu prioritas Real Madrid adalah Sadio Mane,” kata Inda.

“Seorang pemain yang telah diminta oleh Zidane.

“Satu-satunya masalah adalah bahwa Liverpool telah meminta 230 juta euro.

“Madrid telah berbicara dengan Liverpool dan mereka telah memberinya nomor ini.

“Di Madrid mereka mengatakan bahwa mereka Liverpool sudah gila.”

Sementara itu, mantan rekan setim Mane di Southampton, Oriol Romeu, telah mendukung bintang Liverpool itu untuk pindah ke Bernabeu.

“Ya, dia siap untuk melompat untuk bermain bersama Real Madrid,” katanya.

“Madrid sedikit lemah dalam serangan dan dia tipe pemain yang melakukan banyak kerusakan di ruang terbuka.

“Dia bisa membantu mereka membalikkan situasi mereka saat ini.”

Mane telah mencetak 22 gol dari 38 pertandingan liga untuk Liverpool musim ini,menjadikannya salah satu pemenang golden boots bersama dengan Mohammed Salah dan Aubameyang yang sama sama mencetak 22 goll musim ini.

Mane berhasil menjadi salah satu penerima penghargaan golden boots setelah pada laga terakhir melawan Wolves, dirinya berhasil melesakan 2 gol.

Mane bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada musim 2016. Mane berhasil menjadi pilihan utama di lini serang Liverpool dengan kepiawaiannya menggiring bola menembus jantung pertahanan tim lawan dengan kecepatan yang luar biasa. Mane saat ini merupakan tumpuan Liverpool untuk mendulang gol bersama dengan 2 penyerang lainnya yaitu Mohammed Salah dan Roberto Firmino.